Selamat Datang di Blog Informasi KOMINFO TUBA CENTRE MTQ 42 LAMPUNG --Melalui MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2014, Kita Wujudkan Masyarakat Yang Gemar Membaca, Memahami dan Mengamalkan Isi Kandungan Al-Qur’an--

Kamis, 17 April 2014

KONFERENSI PERS JELANG MTQ 42 LAMPUNG

Media Massa Diajak Sukseskan MTQ


Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A. Rozak, MS didampingi Wakil Bupati Heri Wardoyo, SH, Sekdakab Rimir Mirhadi, SH dan Kepala Dinas Kominfo, Firmansyah S.Sos menggelar jumpa pers dengan para awak Media Massa Harian, Mingguan dan Elektronik dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Tulang Bawang yang akan dilaksanakan 18-25 April 2014.  
Acara jumpa pers digelar di Ruang Konferensi Pers Dinas Kominfo Tulang Bawang yang berada di arena utama MTQ Lampung Islamic Center Menggala, (17/04/2014). 

Pada kesempatan itu, Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak mengajak media massa yang ada untuk dapat mendukung dan bekerjasama dengan Pemkab Tulang Bawang untuk mensukseskan MTQ Lampung yang tahun ini sebagai tuan rumah penyelenggaranya adalah Kabupaten Tulang Bawang. 

Menurut Bupati kesuksesan MTQ Lampung di Tulang Bawang sangat penting karena akan dilihat secara nasional. Mengingat MTQ direncanakan akan dihadiri oleh Menteri Agama RI dan LPTQ Nasional.

Sementara Wakil Bupati Heri Wardoyo, berharap kemitraan Pemkab Tulang Bawang dengan media massa dan wartawan agar dapat terus berlangsung dengan baik termasuk dalam mensukseskan MTQ. Jika ada permasalahan, Wakil Bupati juga berharap agar media dapat berkoordinasi dan menjaga komunikasi yang baik dengan jajaran pemerintah daerah.

Sedangkan terkait persiapan MTQ ke-42 Provinsi Lampung di Kabupaten Tulang Bawang, Sekdakab Rimir Mirhadi yang juga ketua Ketua LPTQ Tulang Bawang mengatakan, berbagai persiapan telah dilaksanakan oleh panitia dengan semaksimal mungkin, sehingga diharapkan dapat mendukung kesukseskan MTQ ke-42 Lampung di Kabupaten Tulang Bawang. *** 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar