Selamat Datang di Blog Informasi KOMINFO TUBA CENTRE MTQ 42 LAMPUNG --Melalui MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2014, Kita Wujudkan Masyarakat Yang Gemar Membaca, Memahami dan Mengamalkan Isi Kandungan Al-Qur’an--

Sabtu, 19 April 2014

MTQ EXPO DIGELAR

DIMERIAHKAN DEKRANASDA KABUPATEN/KOTA 


Pameran MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Tulang Bawang dibuka secara resmi oleh Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Ibu Trully Sjachroedin ZP.

Pembukaan pameran yang bertajuk MTQ Expo tersebut, dilaksanakan Sabtu sore (19/04/2014) di lokasi pameran di pelataran Islamic centre Tulang Bawang, ditandai dengan pemukulan gong oleh Ibu Truly disaksikan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP didampingi Bupati Tulang Bawang Ir Hanan A. Rozak, MS, Wakil Bupati Heri Wardoyo dan Ketua Dekranasda Tulang Bawang Hj. Erna Hanan. 

Selain itu acara juga dihadiri oleh Ibu Zaidirina Heri Wardoyo, Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota se-Lampung, dan Kepala Dinas Koperindag se-provinsi Lampung, serta para pejabat Pemkab Tulang Bawang.

Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Ibu Trully Sjachroedin, ZP dalam sambutannya mengatakan, menyambut gembira kegiatan pameran MTQ yang dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang.

Pameran ini lanjutnya, diprakasai oleh Dekranasda Provinsi untuk mendukung kesuksesan MTQ Provinsi Lampung.

Melalui kegiatan ini, Ketua Dekranasda Provinsi juga berpesan kepada Dekranasda Kabupaten/kota agar terus memberikan pembinaan, pelatihan dan pemasaran atau promosi kerajinan daerah masing-masing, agar produk kerajianan made in Lampung dapat lebih unggul dan berkualitas.

“kegiatan promosi produk unggulan diharapkan tidak hanya pada MTQ ini saja, tetapi dapat diikutsertakan pada even bergengsi lainnya, sehingga produk yang dihasilkan makin dikenal masyarakat luas“ ujar Trully Sjachroedin, ZP. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar